Brilio.net - Kecanggihan teknologi membuat kehidupan manusia makin mudah dan praktis. Jika sebelumnya manusia harus menunggu berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan lamanya dalam mengirim surat kabar, kini manusia hanya menunggu hitungan detik saja. Selain itu, biaya yang dikeluarkan pun cenderung lebih hemat.

Percakapan antar sesama manusia pun tidak lagi rumit walau perbedaan tempat maupun zona waktu. Kini, berbagai aplikasi terbaru juga membuat manusia mampu kenalan dengan manusia lainnya yang sebelumnya tidak mengenal ataupun bertemu. Hal ini tentu saja memiliki sisi positif untuk menjalani pertemanan.

Hadirnya aplikasi chat yang mudah juga berpengaruh pada bisnis. Kini bisnis tidak perlu lagi bertatap muka, melainkan bisa melalui perangkat elektronik. Meski begitu, selalu saja ada kejadian lucu dalam berkembangnya teknologi, termasuk pada obrolan chat. Beberapa warganet mengunggah obrolan chat lucu yang mereka alami.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (9/9).

1. Padahal dia yang minta nomor WhatsApp. Bikin bingung aja nih orang, haha.

Loading...

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@rrrrrruto

2. Padahal itu singkatan, tapi disangkanya malah lagi memberi sapa. Kocak banget.

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@rrrrrruto

3. Jadi penjual mesti harus sabar, haha. Kalau pembelinya ngeselin begini gimana?

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@rrrrrruto

4. Udah nggak jelas, tiba-tiba nuduh pelakor. Haduhhhh~

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@rrrrrruto

5. Wajar sih ibunya kesal, haha. Jangan ditiru ya, teman-teman.

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@pengengemukwoi

6. Duh, nusuk banget. Ini sih langsung mundur nggak perlu pelan-pelan~

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@adityahsh

7. Waduh, aneh banget ya pembelinya, haha.

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@yofanaeey

8. Nanya malah nanya balik. Mungkin efek bangun dini hari, hehe.

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@nengjukyung

9. Ya ampun, udah panik padahal. Ngeselin banget nih temen.

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@Soprettt

10. Menurut kalian dosen begini malah enak atau ngeselin?

Chat kocak obrolan warganet Berbagai sumber

foto: Twitter/@collegemenfess