Brilio.net - Kamu pernah nggak sih ngechat teman atau gebetan ataupun pacar tapi endingnya malah dicuekin? Ya, masalah chat dicuekin ini pasti bakal bikin bad mood banget deh. Apalagi kalau kamu udah niat banget nge-chat, eh ujung-ujungnya malah dicuekin abis-abisan dan nggak sesuai ekspektasi.

Bagi sebagian orang, dicuekin pastinya bikin kesal dan kadang sedih. Tapi kadang ada alasan-alasan tertentu orang nggak balas chat. Bisa saja karena kesibukan mereka jadi nggak sempat balas. Tapi ada juga yang memang terang-terangan nyuekin chat karena nggak suka atau memang nggak pengen ngechat.

Kalau kamu mending dicuekin tapi jujur atau si dia tiba-tiba ngilang nih? Kadang memang sedih sih kalau chat dicuekin. Apalagi kalau dicuekinnya sama orang yang kamu harapkan nih. Misalnya saja sama gebetan yang lagi kamu deketin. Kalau udah dicuekin rasanya pasti pengen mundur perlahan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (8/9), berikut 10 chat lucu cuma dicuekin yang bikin senyum ngenes.

1. Nggak tanggung-tanggung nih, dicuekinnya selama satu tahun.

Loading...

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

2. Padahal niatnya mau menyatakan perasaan, tapi dianya cuek banget.

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

3. Pernyataan cintanya dicuekin aja nih, cuma dianggap sahabat.

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

4. Ngajak main bareng tapi dicuekin gara-gara nggak jago mainnya.

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

5. Ternyata selama ini cuma jadi tempat pelampiasan gabut aja nih.

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

6. Memang kadang menyakitkan sih kalau cinta kamu dicuekin gini.

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

7. Dicuekin dari pagi sampai malam karena urusan sepeda motor doang nih.

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

8. Ketika permintaan kamu ditolak oleh gebetan, pasti nyesek banget.

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

9. Udah ngetik panjang ternyata cuma dibales stiker doang nih.

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com

10. Kirain mau dikasih perhatian atau ditemenin, ternyata tetep aja gini...

chat lucu cuma dicuekin © 2020 instagram.com