Brilio.net - Kehadiran media sosial berhasil membuat perubahan pada cara orang berkomunikasi. Apalagi kini media sosial dibekali dengan berbagai fitur interaksi yang lebih memudahkan lagi. Ya, di era yang serba canggih ini masyarakat semakin dimudahkan dengan adanya teknologi.

Tapi meski semakin mudah dalam berkomunikasi, nggak berarti hal ini berlangsung mulus lho. Kadang ada kesalahpahaman dalam berkomunikasi melalui platform digital ini. Nggak sedikit kesalahpahaman yang berujung permasalahan besar.

Kamu pasti pernah kan salah mengartikan pesan dari seseorang? Selain itu, berkomunikasi dengan media sosial ini kamu rawan dikerjain orang lho. Apalagi kalau kamu punya teman yang iseng banget nih. Misalnya saja saat teman nge-chat tebak-tebakan yang endingnya absurd banget.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Selasa (9/6), berikut 10 chat lucu salah nebak yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Hmm, kirain tebakan apa ternyata tulisan di bungkus plastik.

Loading...

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

2. Anak anime pasti tahu banget sama judulnya kan.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

3. Dikira beneran, ternyata cuma salah tebakan deh.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

4. Memang kadang ada orang yang sengaja bikin penasaran tapi endingnya bikin kesal.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

5. Dikira nama beneran, ternyata salah nebak jalan pikiran orang.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

6. Niatnya sih ngasih tebak-tebakan ke gebetan, eh tapi malah salah konsep.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

7. Udah pede banget nih pengen PDKT ke calon mertua, ternyata meleset rencananya.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

8. Memang kadang pikiran cowok dan cewek itu berbeda jauh.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

9. Terkadang ekspektasi memang nggak sesuai realita.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com

10. Maksudnya bukan 2000 ya, tapi mundur. Kamu disuruh mundur nih.

chat lucu salah nebak © 2020 instagram.com