Brilio.net - Dalam urusan mencari cinta, masa PDKT alias pendekatan menjadi tahapan yang cukup penting nih. Di masa inilah kamu bisa menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya dan mengenal lebih jauh lagi calon pasanganmu. Dari pendekatan inilah masa depan hubungan asmara kamu ditentukan.

Proses PDKT ini lebih mudah untuk anak milenial. Pasalnya, sekarang sudah banyak aplikasi pesan yang bisa kamu gunakan untuk ngobrol dengan gebetan. Kamu tinggal melakukan komunikasi secara intens untuk mengenal satu sama lain dan bertukar pikiran.

Meski begitu, nggak semua urusan PDKT ini berjalan mulus. Ada kalanya banyak tantangan yang harus dihadapi. Mulai dari penolakan dari gebetan, ketidakcocokan dan lain sebagainya.

Selain itu, ada juga PDKT yang justru nyeleneh dan endingnya nggak terduga. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Minggu (7/6), berikut 10 chat lucu PDKT nyeleneh yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Begini nih kalau niatnya PDKT tapi strateginya kurang matang.

Loading...

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

2. Hmm, dimintai alasan aja malah ngeles yang nggak-nggak nih.

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

3. Memang kadang ada orang yang tingkat kepercayaan dirinya seluas galaksi.

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

4. Makanya kalau lagi PDKT jangan suka bikin kalimat aneh-aneh deh.

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

5. Nah, tapi kalau PDKT-nya terlalu blak-blakan jadi serem juga.

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

6. Kalau kata anak milenial sih 'nggak ada akhlak' nih.

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

7. Waduh, kalau auranya gelap gini kok jadi serem juga ya...

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

8. Orang berjuang itu memang macam-macam bentuknya.

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

9. Ya gimana, kadang guyonan kamu tuh nggak berlaku buat gebetan.

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com

10. Baru juga ngajak kenalan malah udah dibercandain.

chat lucu PDKT nyeleneh © 2020 instagram.com