Brilio.net - Jual beli online memang selalu punya cerita tersendiri. Ya, kegiatan yang kini jadi kegemaran sebagian masyarakat ini memang penuh dengan cerita unik. Cerita-cerita ini pastinya melibatkan pembeli dan penjual di online shop. Kamu sendiri pernah nggak nih mengalami hal unik waktu kamu bertransaksi di online shop?

Biasanya cerita unik ini diawali dengan komunikasi antara penjual dan pembeli. Banyak pembeli yang tingkahnya kadang bikin penjual kudu ekstra sabar. Tapi ada juga penjual yang suka nyeleneh dan bikin pembelinya jadi kesal sendiri. Kisah-kisah nyeleneh ini biasanya terjadi saat melakukan berbagai transaksi barang di online shop.

Salah satu barang yang bisa kamu beli di online shop adalah sepatu. Nah, terkadang cara pembeli bertanya kepada penjual sepatu ini nggak biasa lho. Malah saking nyelenehnya bikin kamu gagal paham deh kalau membaca chat-nya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaolshop, Rabu (23/6), berikut 10 chat lucu beli sepatu di online shop yang bikin geleng kepala.

1. Lagian penjualnya bercanda sih, kan pembelinya jadi mikir.

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

2. Pernah nggak kamu pesan alas kaki buru-buru karena alasan yang absurd abis?

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

3. Hmmm, kalau cuma foto kayak gini mana tahu penjualnya muat atau nggak.

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

4. Kadang-kadang pertanyaan pembeli online shop memang bikin tepuk jidat.

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

5. Penjual diharap nggak emosi ya, memang sih agak ngeselin~

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

6. Kayaknya kurirnya udah deg-degan takut dikomplain.

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

7. Nanya ukuran dengan foto kaki kayaknya jadi tren baru nih.

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

8. Ketika kamu nanya kenapa jualan sepatu sama tukang jual sepatu~

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

9. Mungkin pembelinya lagi nggak fokus jadinya agak bikin emosi nih.

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

10. Padahal kan bisa lihat ukuran kaki di sepatu yang udah kamu punya.

chat lucu beli sepatu di olshop © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)