Brilio.net - Ada banyak cara agar kebutuhan vitamin pada tubuh bisa terpenuhi. Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi buah dan sayuran. Selain lezat, pastinya makanan sehat akan membawa dampak yang baik untuk tubuh.

Sebut saja buah jeruk. Buah berbentuk bulat dengan warna orange cerah itu kaya akan vitamin C. Vitamin ini bagus untuk menurunkan kolesterol, kesehatan mata, menyehatkan kulit, dan pastinya menjaga sistem pencernaan agar bekerja lebih baik.

Kalau kamu bosan makan jeruk dengan gaya yang itu-itu saja. Mungkin 10 cara tak biasa nikmati buah jeruk yang satu ini bisa jadi inspirasi nih. Tapi nggak jamin ya rasanya enak, karena namanya juga cara nyeleneh.

Biar nggak penasaran, berikut informasi lengkapnya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (25/2).

1. Biar makan jeruknya makin estetik, bisa banget nih coba cara yang satu ini.

Loading...

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Waduh, untung biji jeruknya nggak ikut ketelan ya?

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Siapa yang pernah makan kayak gini? Yuk sini kumpul.

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@bwingakak

4. Ini jeruk apa kerupuk? Kok pakai digoreng dalam minyak.

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Makan jeruk sekalian kulit. Nggak kebayang tuh rasanya kayak apa.

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Minum es jeruk siang-siang asik juga. Apalagi kalau cara minumnya kayak gini.

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Di operasi dulu buah jeruknya dong~

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Si kreatif nih. Mau makan aja pakai berkreasi dulu. Mantap!

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

9. Mi instan rasa gurih kecut, berani coba?

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

10. Bisa juga dibuat jadi manekin kayak gini guys.

nikmati buah jeruk © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Siakap Keli Press