Brilio.net - Sayuran merupakan jenis makanan yang dibutuhkan untuk memberikan nutrisi dan vitamin yang cukup bagi manusia. Setiap sayuran memang memiliki manfaat dan fungsinya masing-masing.

Umumnya, sayuran memiliki bentuk dan ukuran yang tidak lebih besar dari genggaman tangan manusia dewasa. Walaupun ada yang memiliki ukuran panjang seperti wortel, daun bawang, dan juga timun, ukurannya tidak sebesar tangan manusia dewasa.

Akan tetapi orang-orang ini membeli sayuran yang ternyata ukurannya super besar. Bahkan bentuknya pun sedikit lebih aneh daripada biasanya. Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Kamis (7/5).

1. Order 1 kilogram ubi jalar, yang dikirim 1 buah ubi yang besarnya melebihi telapak tangan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: Twitter/@khaleesi_101

2. Siapa yang pernah melihat bawang bombay sebesar kepala anjing? Pria ini salah satu orang yang pernah memilikinya.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: reddit.com

3. Lihat buah pisang yang panjangnya sebesar lengan manusia, pasti kamu bakalan kaget.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: reddit.com

4. Ukuran wortel ini abnormal banget. Besarnya hampir seukuran dengan singkong.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: Twitter/@zeigenvector

5. Buah blueberry ini besarnya hampir sebesar apel.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: reddit.com

6. Kentang yang beratnya lebih dari satu kilogram ini sampai bisa didandani seperti boneka.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: Twitter/@mmollymoonshine

7. Ini kira-kira telur ayam atau telur hewan lain ya?

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: reddit.com

8. Kalau besar asparagusnya seperti ini, makan satu aja udah kenyang banget.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: reddit.com

9. Bentuk stroberinya kok jadi aneh kayak gini ya? Ukurannya juga nggak normal.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: Twitter/@MKWPublishing

10. Punya bawang putih sebesar ini, bisa dipakai dua menu masakan nih.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: reddit.com

11. Buah alpukat yang besarnya nggak kira-kira.

Potret sayuran dan buah besar  Berbagai sumber

foto: reddit.com