Brilio.net - Melakukan pekerjaan dengan baik dan sempurna menjadi tujuan dan keinginan semua orang. Nggak hanya sukses mengerjakan tugas yang besar, kegiatan yang kecil saja tentu ingin dilakukan dengan baik agar hasilnya estetik.

Terutama bagi mereka yang perfeksionis. Tentu ingin segala pekerjaan yang dilakukan mendapat hasil yang sempurna. Misalnya saat memotong kue atau makanan seperti pizza, mereka ingin potongannya terlihat rapi dan bagus.

Namun bagi sebagian orang memotong makanan nggak perlu terlalu rapi. Selama bisa dipotong dan dimakan, semua nggak jadi masalah.

Nah, kira-kira gimana ya kalau orang perfeksionis lihat cara nyeleneh orang potong makanan ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/11), berikut 10 cara nyeleneh potong makanan ini bikin yang perfeksionis kesel.

Loading...

1. Kesel banget ngga sih lihat orang potong pizza-nya miring-miring kayak gini guys?

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

2. Mungkin perlu penggaris kali ya biar bisa simetris hahaha.

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Reddit/@jireddd

3. Cara baru potong piza nih. Nggak perlu berbentuk segitiga lagi.

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Reddit/@LuckyCottonGem

4. Kalau ini kayaknya sengaja bagian tengahnya dicuilin deh.

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Seuui

5. Kenapa harus dipotong-potong segala sih? Kenapa nggak dimakan semua aja? Kan penampilan pisangnya jadi jelek gitu.

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Reddit/@thespeedofweed

6. Tradisi potong kue memang selalu menyenangkan. Tapi tetap senang nggak ya kalau motongnya kayak gini guys?

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Reddit/@YayxD_

7. Padahal udah ada garis bantunya buat motong. Masih aja seenak jidatnya huhu.

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Bodo amat deh nggak rapi, yang penting bisa makan pie hihihi.

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Ketahuan nih motongnya nggak pakai pisau, tapi pakai sendok plastik wkwkwk.

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Reddit/@AcceptableWarcrimes

10. Hayo siapa yang kerjaannya potong kue pakai ujung gagang sendok?

cara nyeleneh potong makanan © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Austinlop1