Brilio.net - Sadarkah kamu? Dalam sebuah lingkaran perteman, pasti akan selalu ada anak yang paling usil. Nggak diketahui juga sih apa sebabnya. Namun, biasanya pasti ada kecenderungan seperti itu.

Nah, kalau dalam lingkaran pertemananmu sendiri nih, kira-kira siapa sih yang paling usil itu? Wah, jangan-jangan malah kamu sendiri? Hayo, ngaku deh!

Tapi, nggak apa-apa sih. Jadi orang yang usil sebetulnya nggak salah kok. Asalkan, harus diingat bahwa jangan sampai ada yang terluka karena keusilan kita.

Lalu, seperti apa ya keusilan-keusilan yang dilakukan kepada teman ini? Apakah seusil tingkah lakumu atau sebaliknya? Daripada penasaran, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (25/9).

1. Lah, kasihan malah kelempar begitu temennya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

2. Hitung-hitung sekalian mandi ya, mbak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

3. Auto bangun kalau gini mah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

4. Lagi asyik-asyik nyanyi, malah dikerjain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

5. Ya, siapa yang nggak jengkel kalau kayak gini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

6. Iseng banget sih mbak. Mau ketawa, tapi kok ya kasihan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

7. Bahaya sih tapi ini. Jangan dicontoh!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

8. Itu nanti gimana turunnya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enjoy aja yuk sob! (@ngakakkocak) on

9. Asli kalau ini mah. Jahat!

usilin teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ngakakkocak

10. Ketika lagi mabar, tapi salah satu temanmu tiba-tiba sengaja ngganggu.

usilin teman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id