Brilio.net - Di masa sekolah, kamu pasti pernah kan ketiduran di kelas? Entah karena begadang untuk belajar, mengerjakan tugas maupun bermain game, rasa kantuk memang sering muncul saat kamu sedang menerima pelajaran. Padahal, nggak jarang waktu jam istirahat kamu justru merasa lebih segar dan nggak merasa ngantuk sama sekali. Memang, terkadang suasana kelas yang hening dan mata pelajaran yang berat bikin kamu ngantuk abis.

Nah, saat kamu tidur di kelas ini, tentunya hal yang paling bikin kamu was-was adalah ketahuan guru. Beberapa siswa pasti pernah mengalami tidur di kelas dan ketahuan guru. Kalau sudah begini, terkadang guru memberikan hukuman ringan atau sekadar menegur saja.

Tapi ada juga lho guru yang justru melakukan hal iseng saat mendapati muridnya tidur di kelas nih. Alih-alih marahin siswanya, para guru ini justru mengabadikan momen dengan siswanya yang ketiduran di kelas. Selain itu, ada juga guru yang justru memberikan alas tidur hingga membangunkan siswanya dengan cara yang nggak biasa.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (5/9), 10 aksi lucu para guru saat murid ketiduran di kelas yang kocak abis.

1. Hmm, ngerjain muridnya nih, pasti gurunya santai banget ya.

Loading...

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

2. Kalau guru yang satu ini malah ikutan tidur sama muridnya yang ketiduran.

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

3. Bu guru cantik ini bukannya marah malah ngerjain murid yang ketiduran.

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

4. Nah kan, kalau tidur di kelas dan guru udah dateng, auto kena jewer deh.

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

5. Gurunya iseng banget nih, muridnya tidur malah difoto.

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

6. Murid yang ini malah difasilitasi tikar sama kipas angin lho.

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

7. Karena melihat muridnya sangat ngantuk, guru ini ngasih kopi. Baik banget ya.

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

8. Yang lagi ketiduran malah diajak selfie kayak gini.

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

9. Beginilah nasib murid kalau ketiduran di kelas, suka di kerjain.

murid ketahuan tidur © 2019 berbagai sumber

10. Ini gurunya baik banget malah ngipasin murid yang ketiduran di kelas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on