Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan kopi? Ya, minuman yang terbuat dari ekstrak biji tanaman kopi ini merupakan salah satu minuman yang sangat populer di dunia. Saat ini kopi bahkan menjadi minuman yang berseni tinggi. Berbagai cara pengolahan hingga penghidangan kopi saat ini memiliki unsur estetika yang tidak biasa. Hal itulah yang membuat orang berlomba-lomba untuk menciptakan terobosan baru mesin pembuat kopi.

Jika selama ini kita sering melihat keunikan latte art dengan berbagai variasi bentuknya, kini terobosan baru perihal latte tidak berhenti sampai di situ saja. Saat ini telah dikenal sebuah alat printer foto latte, Let's Coffee, yang dapat membuat fotomu menghiasi coffee latte. Ini terinspirasi dari kesukaan masyarakat dunia saat ini untuk melakukan foto selfie.

Foto selfie yang diambil kemudian ditransfer ke printer secara otomatis dan printer dengan cepat akan mencetak foto tersebut di atas kopi pesanan pelanggan. Bahkan pengguna juga dapat menambahkan kalimat atau kata-kata bersama foto mereka. Meski baru dipasarkan di Taiwan, namun permintaan dunia untuk mesin printer latte ini cukup tinggi dan diperkirakaan akan mulai digunakan diseluruh dunia awal 2016 kelak.

Penasaran bagaimana let's coffee bekerja? Simak video berikut ini.

Loading...