Brilio.net - Ada saja kelakukan manusia di dunia ini. Seperti aksi pengemudi sedan yang mengangkut pipa sepanjang 3 meteran di dalam mobil miliknya.

Entah apa yang ada dalam pikiran pengemudi mobil tersebut ketika secara sadar mengangkut pipa sepanjang 3 meter dengan cara melintangkan di kursi depannya. Terang saja, karena kepanjangan, sebagian pipa menjulur keluar melewati pintu jendela yang dibukanya.

Meski terlihat terampil ketika berpapasan dengan pengendara motor, pengendara mobil sedan, diketahui bertopi, mengenakan kaus polo warna hijau garis putih, tampak kerepotan ketika mobilnya melewati jalan sempit dimana di sisi kanan dan kirinya terparkir beberapa mobil.

Saat melewati jalan tersebut pipa yang menjulur keluar tersebut tanpa ampun menghantam sejumlah bagian depan mobil yang terparkir. Mengetahui aksi si pengendara sedan makin berbaya, seorang pengendara lain memepetnya dan meyuruhnya menghentikan aksi konyol sekaligus berbahaya tersebut.

Si pengendara sedan rupanya menyadari aksinya salah, dan dengan segera membuang pipa tersebut ke pinggir jalan. Peristiwa yang terjadi di salah satu kota di Curitiba, Brasil tersebut dengan cepat menjadi populer di jagat dunia maya.

Loading...

Berikut aksi video si pengendara nekat itu: