Brilio.net - Ir, perempuan belia berusia 17 tahun pernah bercerita kepada brilio.net tentang kehidupannya yang pelik. Gadis asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini dilarang orangtua untuk bertemu kekasihnya.

Orangtua IR melarang hubungannya lantaran sang kekasih ditengarai menggunakan pelet. Bahkan sang ayah sudah mengancam tidak akan menganggapnya sebagai anak jika masih nekat berpacaran dengan lelaki tersebut.

IR mengaku sampai saat ini masih mencintai UD (27) kekasihnya, meski sudah dua tahun tidak bertemu. Ironisnya, IR dikucilkan oleh keluarga termasuk kedua orangtuanya karena persoalan tersebut.

Tentu saja, gadis belia ini merasa terpukul. Dia mencari pelarian untuk melampiaskan kegundahan hatinya. Dia pun menjadi pecandu narkoba."Gara-gara itu aku makan obat-obatan terlarang. Dalam satu hari bisa habisin 9 butir, padahal orang biasanya cuma makan 2," tutur Ir, melalui sambungan telepon kepada brilio.net

Bungsu dari tujuh bersaudara ini mengaku pikirannya sangat terganggu gara-gara obat itu. Pelampiasan Ir tak hanya narkoba saja. Dia mengaku terlibat prostitusi."Bertindak sebagai 'mami' mencari 'kucing-kucing'," kata dia. Bahkan IR juga merokok sampai sekarang.

Loading...

Hal tersebut dia lakukan karena sangat susah melupakan Ud. Meski sudah berulangkali pacaran, tetapi tetap saja dia tidak dapat melupakan mantan kekasihnya itu. Meski demikian, dia tidak yakin bahwa benar UD telah mengirimkan ilmu pelet kepadanya.

Kisah Ir sebelumnya dapat dibaca di sini

Cerita ini disampaikan oleh Ir melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.