Brilio.net - Dalam suatu hubungan hal yang paling utama tentunya adalah kepercayaan. Sekali kamu berkhianat atau selingkuh bisa jadi akan berakhir dengan sebuah kata putus. Bahkan jika pacarmu ganas, bisa-bisa alat vitalmu bisa jadi korban juga seperti yang dialami oleh pria ini.

Dikutip dari Metro, Rabu (16/9), seorang pria bernama Browyn Parker baru-baru ini membuat geger kepolisian gara-gara alat kelaminnya dibakar kekasihnya menggunakan alat catok rambut. Meski begitu polisi tidak bisa menangkap wanita itu karena sebelumnya antara Parker dan pacarnya sudah membuat suatu perjanjian.

Perjanjian itu berisi tentang pacarnya boleh melakukan apa saja bila Parker melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Naasnya, pria 22 tahun ini mengingkari perjanjian itu dengan berselingkuh dengan orang lain. Akhirnya tanpa babibu pacarnya langsung menghukumnya dengan cara sadis yakni menjepit kemaluan parker dengan catokan rambut.

"Awalnya tidak merasa buruk tapi lama-lama merasa panas seperti daging yang terbakar," ujar pria asal Australia ini. Sementara itu para dokter mengatakan bahwa butuh waktu dua tahun untuk bisa menyembuhkan alat kelamin Parker seperti semula.

Wah ada-ada saja ya? Makanya jangan coba-coba selingkuh!

Loading...