×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rela jual harta warisan orangtua, lelaki ini ditinggal istrinya

View Image

0

BRILIO » News

Rela jual harta warisan orangtua, lelaki ini ditinggal istrinya

Jalan hidup memang tak pernah diduga sebelumnya. Kebahagiaan rumah tangga kandas lantaran faktor ekonomi.

03 / 10 / 2015

Brilio.net - Tak pernah terbayang dalam benak Iskandar bakal ditinggal perempuan yang dicintainya. Hidup bahagia bersama keluarga kecil, tinggalah impian. Perjuangan Iskandar untuk mempersunting sang istri bukanlah hal yang mudah. Meski ditentang oleh keluarga namun Iskandar tetap bersikeras memperjuangkan sang istri sampai menjual harta warisan dari orang tuanya.

"Saya terlalu percaya kepada istri saya, saya tidak pernah menduga ternyata istri saya tidak siap hidup susah bersama saya dan akhirnya memilih untuk meninggalkan saya," cerita Iskandar kepada brilio.net, Jumat (2/10).

Mimpi pria kelahiran Aceh ini untuk memiliki keluarga yang harmonis dan bahagia pun akhirnya kandas. Pekerjaan serabutan yang dilakoni Iskandar ternyata belum bisa membahagiakan sang istri. Istrinya berkhianat dan memilih untuk meninggalkan Iskandar bersama Farel, anak mereka yang baru berusia 1,8 tahun.

"Saat ini saya belum berpikir untuk mencari istri saya lagi dan akan fokus merawat anak saya yang masih kecil," lanjut Iskandar.

Bak jatuh tertimpa tangga. Iskandar menjual seluruh harta warisannya dan meninggalkan keluarga demi mempersunting sang istri. Tetapi kenyataannya perempuan pilihannya itu jutsru berkhianat. Kecewa sempat dirasakan oleh Iskandar, namun melihat sang anak yang masih kecil dan membutuhkan perawatan dan kasih sayang yang lebih setelah ditinggal Ibunnya membuat Iskandar tidak menyerah dan berusaha melanjutkan hidup bersama anak laki-lakinya.

Loading...

"Ini bisa menjadi pelajaran hidup bagi saya untuk tidak cepat mengambil keputusan dan percaya kepada orang dan saya tahu bahwa bertengkar dengan pihak keluarga adalah kekeliruan," tandas Iskandar.

Cerita ini disampaikan oleh Iskandar melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 08001555999. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more