Berbagi tidak hanya persoalan materi. Sebuah kisah atau cerita hidupmu bisa menggantikannya. Tidak perlu menjadi sosok inspiratif untuk membagikan ceritamu. Kisah asmaramu, pengalaman konyol, cerita misteri, hobi, atau apapun yang kamu alami secara nyata merupakan bagian dari cerita.
 
Yang perlu kamu lakukan hanyalah menekan 0800-1-555-999 dari telepon genggammu kemudian suarakan ceritamu. 
 
Dunia terlalu banyak kisah heroik atau inspirasi, hingga lupa rasanya mengunjungi kuburan itu seperti apa. Cerita dari Olyvia Bendon ini memberikan gambaran bagaimana rasanya mengunjungi berbagai makam baik di dalam maupun di luar negeri. 
 
Jangan-jangan ceritamu sangat dekat dengan lingkunganmu. Cobalah tengok kos-kosan yang kamu tinggali, jangan sampai cerita kecil kamu lewatkan seperti pada tulisan berikut ini
 
Dunia juga butuh curhatan asmaramu mulai dari yang romantis hingga yang menyayat hati. Meskipun sudah menjadi mantan, tetapi setidaknya kisahmu bisa memberikan pelajaran bagi orang banyak seperti kisah berikut ini.
 
Atau kamu pernah disangka selebriti atau pejabat? Kamu juga bisa menghadiahkan ceritamu ketika salah menggandeng pacarmu saat masuk bioskop karena gelap.
 
Ceritakan saja semuanya karena kamu berhak untuk didengarkan. Brilio.net selalu menunggu ceritamu. Telepon 0800-1-555-999.