Brilio.net - Beberapa hari ini banyak beredar di media sosial foto orang yang dengan kejam menyiksa dan membunuh binatang. Kali ini, netizen kembali dihebohkan ulah orang yang mengunggah foto penyiksaan terhadap beberapa ekor kucing.

Foto yang diunggah pada Senin (21/3) tersebut menunjukkan dua orang yang sedang menusuk seekor kucing dari bagian dubur. Tidak begitu jelas apakah kucing tersebut sudah dalam keadaan mati atau masih dalam kondisi hidup.

Parahnya, foto-foto lain yang dipamerkan itu menunjukkan beberapa ekor kucing lain yang bagian perutnya hancur seperti dikoyak-koyak. Tidak jelas kapan dan di daerah mana peristiwa itu terjadi. Namun postingan yang akun Edo W S itu viral dan menuai banyak hujatan.

"Parah banget. Kasihan pula tahu kok kucing dibunuh secara kejam," tulis akun Heri dikutip brilio.net, Rabu (23/3).

kucing disiksa © 2016 brilio.net

Loading...

"Ya Allah... Ada kali lah manusia setega ini," sambung netizen lainnya.

Namun tak sedikit pula netizen yang menganggap hal tersebut wajar di beberapa tempat. Sebab, daging kucing juga olah menjadi bahan makanan.

"Itu kan makanan mereka. Apa hak anda mencaci mereka? Bukankah manusia punya hak atas apa yang mau mereka makan. Haram bagimu belum tentu haram buat orang. Dan dosamu mencaci di sini sudah lebih banyak ketimbang mereka. Dan nggak ada undang-undang larang makan yang demikian. Dan kalian nggak sadar bahwa komen kalian lah sebenarnya yang haram," ujar akun Nady Lubis.