Brilio.net - Peristiwa serangan teroris di Jalan MH Thamrin, kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) kemarin menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Terutama banyaknya perhatian netizen di dunia maya terkait aksi teroris ini, sehingga banyak tagar yang dibuat pada laman media sosial seperti di Twitter #KamiTidakTakut dan sebagainya.

Salah satu tagar yang menarik yaitu #KamiNaksir, dimana bahan pembicaraan pada tagar tersebut mengenai foto sosok polisi ganteng yang terlihat tak takut mengadapi aksi terorisme yang terjadi. Bahkan tidak sedikit yang menyoroti fashion sosok polisi tersebut yang terbilang sangat keren.

Ditelisik lebih jauh, sosok polisi ganteng itu bernama Teuku Arsya Khadafi. Ia menjabat Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Tidak hanya itu, Teuku Arsya Khadafi merupakan salah satu mahasiswa Program Doktor Krimonolgi Universitas Indonesia (UI) angkatan 2015.

"Memang benar saya dan Mas Arsya satu kelas di Program Doktor Krimonolgi Universitas Indonesia angkatan 2015. Dengan kesibukannya yang banyak, ia masih tetap masuk kuliah, meskipun telat. Kita salutnya di situ, anaknya sangat rajin dan juga ramah," kata Primadona Harahap (37) kepada brilio.net, Jumat (15/1).

BACA JUGA: Curhatan anak Martuani, polisi yang bertugas di Sarinah, bikin mewek

Loading...

Polisi ganteng #KamiNaksir juga mahasiswa Program Doktor Krimonolgi UI

Teuku Arsya saat kuliah (foto: Primadona Harahap)

Perempuan yang biasa dipanggil Dona ini merupakan teman satu kelas Teuku Arsya Khadafi di Progrom Doktor Krimonolgi Universitas Indonesia (UI). Menurutnya, Teuku Arsya orangnya sangat ramah, sering berbagi informasi dan juga nggak pelit ilmu. "Kami bisa dekat soalnya program doktor cuma ada empat orang, saya, Teuku Arsya dan ada dua orang lagi," lanjut Dona.

Tak hanya ganteng, Teuku Arsya juga rajin saat kuliah dan mendapat nilai yang bagus. Tentu hal tersebut sebuah nilai plus, pantas saja hashtag #KamiTidakTakut yang tadinya ada di posisi teratas langsung mendadak berubah menjadi #KamiNaksir.