Brilio.net - Kamu pasti sering mengeluh ketika listrik padam, ya kan? Memang sih listrik padam tiba-tiba itu ngeselin. Apalagi ketika sedang asyik bekerja atau belajar. Belum lagi kalau nyalanya lama. Yakin deh, kamu pasti langsung uring-uringan dan tak lupa update di medsos.

Tapi pernah kah kamu membayangkan bagaimana para petugas PLN bekerja ketika terjadi masalah atau sekadar melakukan perawatan rutin? Gambar yang brilio.net lansir dari salah satu akun Facebook, Senin (4/4) ini mungkin bisa menjadi jawaban buat kamu.

BACA JUGA: 20 Foto pemotretan bayi yang gagal gara-gara si bayi buang air, duh!

aksi akrobat petugas pln © 2016 brilio.net

aksi akrobat petugas pln © 2016 brilio.net

Seorang netizen dengan nama akun Arta memposting beberapa foto yang menampilkan petugas PLN sedang bertugas. "Inilah akrobat para petugas PLN," tulisnya.

Dari foto terlihat seorang petugas berjalan di atas kabel jaringan SUTET (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi). Bagaikan sedang melakukan aksi sirkus, petugas itu terlihat berjalan dari ujung ke ujung menara. Terlihat mengerikan, mengingat kabel dan menara yang dinaiki berada di ketinggian yang cukup tinggi.

aksi akrobat petugas pln © 2016 brilio.net

aksi akrobat petugas pln © 2016 brilio.net

Aksi 'bertaruh nyawa' ini sontak membuat heboh para netizen. Terbukti ribuan netizen memberikan like dan ratusan netizen berkomentar.

Gimana, setelah melihat foto ini kamu masih mau ngomel-ngomel dan ngeluh-ngeluh kalau listrik padam?