Brilio.net - Umumnya tiang listrik berada di pinggir jalan raya. Namun, hal langka ternyata terjadi di Pamulang, Tangerang Selatan. Di kota yang dipimpin Wali Kota Airin Rachmi Diany tersebut tiang listrik justru berada di tengah jalan raya.

Rupanya fenomena itu terjadi karena adanya pelebaran jalan di daerah Pamulang. Namun, pelebaran jalan ini tidak dibarengi dengan pemindahan tiang listik. Alhasil, tiang listrik yang awalnya berada di pinggir jalan berubah berada di tengah jalan. Tentu hal itu sangat membahayakan para pengguna jalan raya.

"Ibu Airin, tengs banget lho. Buat keajaiban dunia yg belum pernah terungkap ini. Pohon besi dan akar besi tumbuh di jalanan. Lokasinya nggak jauh dari ibu berkantor sehari-harinya lho ... Saya semakin yakin. Pemda yang ibu pimpin, emang benar-benar ajaib. Oh iya. Salam ama bapak ya bu. Sehat dan semangat. Jayalah Tangerang Selatan !!!" tulis akun Peter Julio Tarigan yang mengunggah video tersebut pada 28 Maret lalu dikutip brilio.net, Kamis (31/3).

Video yang menunjukkan keadaan jalan di Tangerang Selatan itu pun mendapatkan banyak respon dari para netizen.

"Wih sama kaya deket rumah nyokap gw di pamulang neh lae... Jalanan udah diaspal sampe ke pinggir, pohon besi masih di tengah.. Kenapa nggak pas pinggir jalan masih tanah empuk dipindahin dulu tuh pohon besi.. Kan kalo udah jadi aspal keras yah lae," komentar akun Damon Rizki.

"Pelebaran jalan tapi nggak pindahin tiang yah.. Huhu mungkin mau disisipin di proyek berikutnya," kata akun Inggrid Djunaidy.

Nah, berikut video 'keajaiban dunia baru' tiang listrik ada di tengah jalan raya:

 

Ibu Airin, tengs banget lho.Buat keajaiban dunia yg belun pernah terungkap ini. Pohon besi dan akar besi tumbuh di...

Dikirim oleh Peter Julio Tarigan pada 27 Maret 2016