Brilio.net - Mendambakan wajah dan tubuh seperti pasangan boneka Barbie, Ken, seorang pria bernama Rodrigo Alves sampai rela melakukan 15 kali tahapan operasi plastik. Demi obsesinya, pria asal Sao Paulo, Brasil ini pun menghabiskan uang sebesar 305 ribu Poundsterling (sekitar Rp 5,7 miliar) untuk melakukan operasi plastik pada bagian wajah maupun tubuhnya. Untuk bagian wajah, Alves pernah melakukan operasi hidung, pemotongan tulang rahang, pengangkatan kantung mata serta rekonstruksi bentuk mulut biar senyumnya tampak lebih lebar.

Selain oplas wajah, Alves juga menceritakan bagaimana ia melakukan perubahan untuk bagian tubuhnya. Di antaranya adalah pasang implan rambut, implan pektoral pada bagian dada dada, implan perut (8 pack), paha hingga betis, dan sedot lemak di kaki seperti dilansir brilio.net dari Dailymail, Selasa (29/3). Ngerinya lagi, 15 kali tahapan operasi itu nggak cuma hampir dilakukan setiap setahun sekali. Selama ini saja ia sudah menjalani 42 kali tahapan operasi.

"Aku nggak pernah sengaja membuat penampilanku terlihat seperti Ken. Tapi, orang-orang semakin berkomentar kalau kita berdua mirip. Aku bahagia dengan penampilanku sekarang dan aku bakal melanjutkan operasiku" ujar Alves bangga.

pria mirip Barbie © 2016 brilio.net

pria mirip Barbie © 2016 brilio.net

Loading...

pria mirip Barbie © 2016 brilio.net

Sejak tahun 2004, Alves sendiri mengaku pertama kali melakukan operasi plastik. Nah, sejak itulah ia merasa ketagihan untuk terus menambah tahapan operasi plastik hingga saat ini. Namun dirinya mengaku keinginannya untuk menjalani operasi plastik berawal dari semasa remaja ketika dirinya menjadi korban bullying. Saat itu, Alves dianggap jelek dan memiliki tubuh gemuk oleh teman-temannya. Timbullah rasa iri di hati Alves untuk bisa memiliki wajah dan tubuh ideal seperti teman-temannya.

Bagi Alves, sosok pria dengan tubuh ideal ada pada penampilan kekasih boneka Barbie, Ken. Tak heran kalau akhirnya pria yang bertempat tinggal di London ini terobsesi pada penampilan Ken dan kini berhasil bertransformasi menjadi sosok kekasih Barbie. Meski pada Januari 2014 lalu, dia mengalami komplikasi yang membahayakan setelah menjalani prosedur suntik silikon di bagian otot bicep, tricep dan lengan. Cairan kimia dari silikon bocor sehingga membuat lengannya membengkak. Beruntung masalah tersebut bisa ditangani setelah dia dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter jika terlambat diatasi, lengannya harus diamputasi karena infeksi yang disebabkan oleh cairan kimia yang bocor.

pria mirip Barbie © 2016 brilio.net

pria mirip Barbie © 2016 brilio.net

Namun, komplikasi yang pernah dialami Alves rupanya tak menghalangi keinginannya untuk terus mengejar kesempurnaan fisik dan terus bekerja keras dengan melakoni beberapa profesi supaya bisa membiayai semua tahapan operasi plastik. Biar nggak kelihatan tua, Alves juga rutin melakukan suntuk botox dua kali setahun, filler, konsumsi pil kolagen serta konsumsi obat penyubur rambut.