Brilio.net - Dunia TNI dilanda duka beberapa waktu lalu. Sebuah helikopter TNI Angkatan Darat di Poso, Sulawesi Tengah jatuh akibat faktor cuaca, Minggu (20/3). Di antara 13 korban meninggal ada Kopilot Lettu Cpn Wiradhy Try Darwoko.

Kepergian sosok inilah yang begitu membekas luka di hati Agnes Davonar, penulis novel-novel best seller yang sudah sering diangkat ke layar lebar. Sebut saja seperti Surat Kecil Untuk Tuhan, Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, dan Sebuah Lagu Untuk Tuhan.

Menurut pantauan brilio.net dari tulisan Agnes di blog sebuah media massa, wanita yang sebenarnya hanya bernama Agnes dalam nama populernya sedangkan Davonar adalah nama adiknya ini, mencurahkan rasa kehilangan atas kepergian mantan kekasihnya itu. Tak lupa dia menuliskan bagaimana awal perkenalan dengan Lettu Cpn Wiradhy Try Darwoko. Segala hal lucu dan kenangan manis dia tuliskan dalam blog tersebut.

BERITA SEBELUMNYA: Helikopter TNI AD jatuh di Poso

Dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, @davonar, Rabu (23/3), juga terdapat postingan foto mereka saat masih bersama, walaupun bukan foto utuh yang menunjukkan wajah masing-masing. Tampak Agnes tak banyak mengumbar kemesraan bersama mantan kekasihnya itu.

Loading...

Agnes menuliskan isi hatinya yang sedih kehilangan mantan kekasih

agnes wiradhy © 2016 brilio.netfoto: instagram.com/davonar

Agnes dan mendiang Lettu Cpn Wiradhy Try Darwoko saat masih bersama

agnes wiradhy © 2016 brilio.netfoto: instagram.com/davonar

Selain mengenal baik mendiang Lettu Cpn Wiradhy Try Darwoko, Agnes juga mengenal baik korban lainnya, Kopilot Letda Kapten Penerbang (Cpn) Tito Hadyono Wibisono.