Brilio.net - Lagi, media sosial Facebook diramaikan foto pemotor di jalanan Jakarta. Foto itu menarik perhatian karena sikap pengguna motor yang dinilai seenak saja berhenti di bawah kolong sebuah bangunan saat hujan turun.

Akun Facebook Bugi Adhi Purnomo yang memuat foto tersebut menuliskan status seperti ini: "Laporan pandangan mata, ditemukan manusia GOA primitif takut air di daerah PIM dan menutup 4 jalur.
Manusia mampu beli motor ga mampu beli jas hujan."

Kejadian yang sepertinya terjadi Jumat (25/3) itu memang bisa dikatakan mengundang kontroversi. Si pemilik motor dengan seenaknya "parkir" di bawah kolong, dengan menutup empat lajur yang membuat kemacetan tak terhindarkan.

Sejumlah komentar netizen pun bermunculan. "Ahahahhahaa... Speecles," kata Agung Lee. "G bisa ngikut nalarnya," sambung M Azhar Jeuze. "Very true..beli motornya seharga jas ujan soalnya," tutur Rizqi Pratama.

Meski begitu ada juga yang membela perilaku pengendara motor tersebut. Seperti disampaikan pemilik akun Facebook Mustopa Kamal. "Bila dalam posisi yang sama andapun akan melakukan hal yang sama, maka....Mungkin ini akan jadi jawaban kenapa anda selalu saja merasa berbenturan kepentingan saat berbaur dengan sekitar."

Yang jelas foto ini sudah mengundang netizen untuk membagikannya. Hingga berita ini ditulis, sudah 4.313 netizen yang membagikannya. Pendapatmu bagaimana soal foto ini?