Brilio.net - Belakangan ini masyarakat kerap dibikin cemas terhadap makanan yang dikonsumsi. Mulai dari beras plastik, udang, sampai mie instan. Nah kali ini netizen di Singapura juga kembali dikejutkan dengan telur yang diduga palsu.

Dikutip dari stomp, Senin (31/8), salah seorang netizen bernama Chris membagikan kisahnya saat membeli telur yang diduga palsu. Kala itu, Minggu (30/8), dia dan istrinya membeli dua bungkus makanan dari foodcourt di seberang stasiun MRT Bukit Batok, Singapura.

Namun saat dibuka dia melihat telur yang ada di sup berbentuk aneh. "Kami mengambil telur itu dan mencucinya, setelah itu kami mencoba untuk menekannya," ungkap Chris. "Saat ditekan teksturnya sangat kenyal dan tidak terlihat seperti telur kebanyakan, terlihat begitu palsu."

Karena merasa khawatir, akhirnya Chris membawa telur itu kembali ke restoran asal. Dia kemudian menunjukkan telur itu kepada pemilik restoran.  Setelah diuji, koki di restoran tersebut sepakat bahwa telurnya terlihat aneh tidak seperti biasanya. Meski begitu Chris tidak menyalahkan pemilik warung, menurutnya mereka tidak mengetahui apa-apa karena telur dipasok dari produsen lain.

Loading...