×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Miliki pekerjaan mapan, Dila justru belum enteng jodoh

View Image

0

BRILIO » News

Miliki pekerjaan mapan, Dila justru belum enteng jodoh

Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai supervisor di salah satu perusahaan retail di Yogyakarta.

07 / 01 / 2016

Brilio.net - Memang nggak ada yang sempurna dalam hidup ini, setiap orang selalu punya kekurangan dan kelebihan. Misalnya ada yang sudah punya pendamping hidup tapi belum punya pekerjaan yang jelas. Sebaliknya, ada yang memiliki pekerjaan yang mapan, tapi tak kunjung punya pendamping hidup.

Aldilla Rizky Prita Wardani (23), perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai supervisor di salah satu perusahaan retail di Yogyakarta ini mengaku belum juga mendapatkan kekasih yang tepat.

"Sebenarnya aku nggak terlalu pemilih kok, yang penting nyaman saja," kata Dila kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (6/1).

Miliki pekerjaan mapan, Dila justru belum enteng jodoh

Dila mengaku sudah menjomblo selama tiga tahun dan belum juga bertemu orang yang tepat. Terakhir menjalin hubungan ketika kuliah semester 5 di salah satu universitas negeri di Yogyakarta.

Loading...

"Terakhir pacaran semester 5, tahun 2012 sama teman sekelas, terus putus karena kesepakatan bersama," terang dia.

Dila mengaku memiliki target menikah di tahun 2017 atau 2018. Jadi, dia berharap tahun ini segera punya kekasih. Sayangnya, dia belum juga bertemu yang cocok, yang ada malah teman kerjanya yang jauh lebih muda mulai dekat dengannya.

"Resolusiku tahun 2016 jelas pengen punya pacar karena target nikahku tahun 2017 atau 2018. Malah ada yang dekat tapi empat tahun lebih muda, itu juga karena kami hampir 7 jam dalam sehari bersama dan sering dijodoh-jodohkan sama teman kerja jadinya dekat," pungkas dia.

Oke Dila, semoga dapat kekasih di tahun 2016 ini ya, semangat!

Cerita ini disampaikan oleh Dila melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more