Brilio.net - Baru empat hari diperkenalkan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pada Kamis (31/12), taman di Teras Cikapundung sudah mulai diinjak-injak pengunjung tak bertanggungjawab. Padahal di taman yang baru dibangun tersebut sudah diberikan pengumuman untuk para pengunjung agar tidak terjadi kerusakan.

Taman yang berlokasi di bantaran Sungai Cikapundung, Babakan Siliwangi ini, belakangan ramai didatangi anak-anak muda yang ingin menambah koleksi fotonya, di taman yang sedang ngehits tersebut. Sayangnya pengunjung yang kebanyakan terdiri dari anak-anak muda ini terkadang tidak mengindahkan larangan yang dipasang.

JANGAN LUPA BACA JUGA: 5 Kasus selfie paling bikin geram netizen Indonesia di penghujung 2015

Sebut saja salah satunya seperti pada foto yang ditunjukkan oleh akun Tejasunarya. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (1/1) tersebut memperlihatkan dua gadis muda yang sedang berselfie ria dengan tongkat narsisnya, serta menginjak-injak rumput taman yang sudah jelas-jelas dilarang. Tentu saja foto tersebut langsung menuai banyak kecaman dari media sosial.

"Taman yang baru di Bandung sudah diserbu alayers!!! Waspadalah waspadalah!!!," kata akun Agus Mnd‎ mengomentari foto dua gadis tersebut.

"Jiahhhh.... Ini bisa baca tulis engga ya????? Udh ada warning tapi engga diperdulikan.... Duhhh alay alay... Kok ya kebangetan.....," imbuh akun Ami Semproell sembari membagikan foto tersebut.

Jangan ditiru ya guys!

(brl/gib)

(brl/gib)