Brilio.net - Selfie merupakan salah satu hal yang populer di media sosial belakangan ini. Salah satu cara menyenangkan untuk memberi tahu temanmu tentang apa yang sedang kamu lakukan pada saat itu, atau bisa juga menjadi ajang pamer. Tapi, masih ada yang malu-malu untuk membagikan hasil selfie-nya di media sosial, seperti Instagram, tidak sedikit juga yang merasa hasil selfie mereka tidak menarik sehingga hanya sedikit yang menyukai.

Sebagai generasi kekinian, kamu juga termasuk salah satu penyuka selfie kan? Ngaku aja deh, suka selfie terus diunggah ke Instagram kan?

Tak lupa kamu juga memantau perkembangan fotomu, kira-kira sudah berapa orang temanmu yang mendaratkan tanda hati atau love di fotomu. Dan ketika ternyata cuma ada sedikit love dari temanmu, tentu ada rasa kecewa kan? Kamu harus belajar bagaimana cara mendatangkan love dari temanmu, tidak asal main jepret aja kemudian diunggah.

Begini lho brilio.net, Sabtu (12/12) berikan trik agar hasil selfie kamu disukai banyak orang di Instagram, simpel dan tak membutuhkan biaya.

1. Kehangatan bersama orangtua

8 Pasangan selfie yang bakal mendatangkan 'love' follower di Instagram

foto: www.momswhoclick.com
Jarang-jarang di media sosial yang nge-share foto bareng orangtua. Ide selfie bareng orangtua tak perlu biaya mahal, kamu tinggal bilang aja untuk foto selfie bareng ayah atau ibumu, dijamin pada mau deh. Selain bikin foto kamu disukai banyak orang, tentu selfie bareng orangtua merupakan momen spesial yang bisa kamu abadikan untuk menunjukkan kamu dekat dengan keluarga di rumah.

2. Keromantisan dengan kekasih

8 Pasangan selfie yang bakal mendatangkan 'love' follower di Instagram

foto: cached.newslookup.com
Cobalah untuk selfie bareng kekasih dan lihat reaksi teman kamu di media sosial, apalagi buat kamu yang sudah lama sendiri. Selain mengundang teman kamu untuk menyukai foto tersebut, tentu bakal banyak teman kamu yang ngiri, gak percaya kalau kamu sudah tak menjomblo lagi setelah sekian tahun lamanya.

3. Lucu-lucuan bersama balita

8 Pasangan selfie yang bakal mendatangkan 'love' follower di Instagram

foto: www.flickr.com
Gemes, lucu, imut, kata tersebut yang bakal muncul jika kamu menyempatkan berselfie dengan adik kecil yang masih balita. Bisa jadi itu keponakanmu, tetanggamu atau bahkan baru ketemu di jalan. Selfie kamu akan menarik perhatian banyak temanmu yang penasaran, selain disukai tentunya bakal banyak pertanyaan yang akan kamu terima seperti, itu anak siapa? Kok imut banget sih?

4. Bergaya dengan binatang piaraan

8 Pasangan selfie yang bakal mendatangkan 'love' follower di Instagram

foto: www.yummypets.com
Buat pet lovers, pasti bakal banyak yang ngiri ngelihat kamu lagi mainan bareng binatang peliharaan seperti kucing, anjing. Apalagi, momen kedekatanmu dengan binatang peliharaan diabadikan dalam bentuk selfie, yang pasti bakal banyak yang menyukainya, bahkan ada juga yang tertarik memelihara binatang peliharaan di rumah gara-gara lihat foto selfie kamu tersebut.

5. Keakraban bersama teman

8 Pasangan selfie yang bakal mendatangkan 'love' follower di Instagram

foto: www.hercampus.com
"Nggak ada loe nggak rame" Tag line salah iklan di televisi itu cocok buat kamu dan teman kelasmu. Ketika kamu memutuskan untuk selfie dan mengajak teman satu kelasmu untuk ikutan, lihat hasilnya pasti banyak yang menyukai. Paling tidak, semua teman kamu bakal menyukai foto tersebut dan juga mebagikannya di media sosial mereka. Asyik bukan, tak perlu capek menunggu orang lain menyukai foto tersebut.

6. Nampang bareng publik figur

8 Pasangan selfie yang bakal mendatangkan 'love' follower di Instagram

Ketenaran seseorang bisa menjadi 'berkah' buat foto kamu di Instagram. Jika kamu berhasil mengabadikan momen sedang bersama sosok terkenal lewat foto selfie, lalu mengunggahnya di media sosial, kamu bakal kebanjiran respons, dari mulai like sampai komentar. Silakan dicoba jika ada kesempatan ya.

7. Tetap bersahabat dengan mantan

8 Pasangan selfie yang bakal mendatangkan 'love' follower di Instagram

foto: www.dailymotion.com
Kamu boleh saja kecewa sama mantan, tapi jangan lupa, dulu kamu pernah saling membahagiakan satu sama lain. Tak ada salahnya kamu selfie dengan mantanmu jika pada saat itu merupakan momen yang pas, seperti reuni sekolah, temu alumni kampus, ketemu nggak sengaja di mal dan sebagainya. Tentu bakal banyak teman kamu di media sosial yang kaget dan penasaran akan foto selfie kamu tersebut. Kamu tinggal menggu like berdatangan dan teman kamu yang kepo untuk berkomentar.

8. Pose dengan ikon tempat wisata

8 Pasangan selfie yang bakal mendatangkan 'love' follower di Instagram

Foto: flickriver.com
Saat bepergian ke tempat wisata, berfoto adalah hal wajib dilakukan, termasuk selfie. Selain buat kenang-kenangan, dokumentasi foto juga bisa bikin kamu makin eksis di dunia maya. Kamu bisa mengunggah foto kamu ke media sosial. Yang perlu kamu lakukan adalah memastikan bahwa saat kamu selfie, kamu melakukannya di tempat yang tepat. Sehingga, foto kamu bisa menggambarkan sedang di mana kamu berada dan menunjukkan betapa wisata kamu berkelas. Salah satu yang wajib jadi tempatmu selfie adalah dengan ikon tempat wisata tersebut.

Untuk memenangkan handphone Lenovo Vibe Series seharga Rp 4.499.000, ikuti kontes selfie berikut ini: http://www.lenovomobile.id

Untuk tahu lebih banyak tentang Lenovo, kunjungi http://www.lenovomobile.id