×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah nyata anak yang tertukar, terungkap saat berumur 60 tahun

View Image

0

BRILIO » News

Kisah nyata anak yang tertukar, terungkap saat berumur 60 tahun

A yang seharusnya menjadi anak orang kaya justru menjalani hidup yang tragis.

25 / 06 / 2015

Brilio.net - Kamu mungkin sering menonton sinetron atau drama bertema anak yang tertukar. Dengan bumbu-bumbu sinetron yang mendramatisasi kisah anak tertukar ini selalu bisa menyedot emosi penonton. Namun tahukah kamu di dunia ini ternyata juga ada kisah nyata anak tertukar dan itu berakhir tragis?

Dilansir dari Independent, Selasa (24/6), pada 62 tahun silam, tepatnya Maret 1953, lahir seorang anak laki-laki sebut saja A dari keluarga kaya. Tepat 13 menit sesudahnya juga lahir anak laki-laki sebut saja B namun dari keluarga miskin. Keduanya berada di rumah sakit yang sama di Tokyo, Jepang. Namun entah bagaimana ceritanya A dan B tiba-tiba saja tertukar.

Hal selanjutnya bisa ditebak, A yang seharusnya menjadi anak orang kaya justru menjalani hidup yang tragis. Sejak sekolah dia harus kerja banting tulang di pabrik untuk menyambung hidup bagi dirinya dan keluarganya. Selepas lulus sekolah, dia pun hanya menjadi supir truk hingga hidup dalam kemiskinan.

Kehidupan B justru berbanding terbalik dengan A. Dia mendapat fasilitas hidup yang benar-benar luar biasa mengingat dia adalah penerus keluarga kaya. B mendapat pendidikan tinggi hingga menjadi bos besar di perusahaan real estate.

Tabir mulai terkuak saat kedua pria yang tertukar itu berumur 60 tahun. Adik-adik B merasa ada yang aneh dengan kakaknya yang dinilai berbeda dengan mereka. Akhirnya mereka mengadakan tes DNA dan baru terbukti kalau B bukanlah kakak mereka.

Loading...

A yang mengetahui bahwa dirinya tertukar tentu saja marah besar dan mengajukan tuntutan kepada rumah sakit tempatnya dilahirkan. A menuntut pertanggungjawaban sebesar 5 miliar dari rumah sakit. Hal tragis lainnya adalah saat A akan menemui orangtua kandungnya ternyata mereka sudah tiada. Benar-benar kisah yang menyedihkan.

BACA JUGA:

Diadopsi sejak usia 3 hari, Angeline tak dibuatkan akta kelahiran

8 Hal yang perlu kamu tahu tentang pasta gigi dan cara pemakaiannya

Ini semut terganas dunia, gigitannya bisa bunuh orang dalam 15 menit

Gigi tanggal pada orang dewasa pertanda mulai pikun

Malas sikat gigi bisa bikin kamu terkena serangan jantung, waduh!

5 Kebiasaan ini ternyata membahayakan gigimu





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more