Brilio.net - GO-JEK saat ini memang lagi hits banget di Jakarta, selain sistemnya pesan ojeknya, transportasi ini begitu diminati masyarakat Ibu Kota karena kemampuannya menembus kemacetan.

Nah, saking diminatinya, bahkan salah satu pengendara GO-JEK pernah diminta untuk mengantar kalimat! Nggak cuma sekadar kalimat, tapi kalimat putus untuk sang kekasih! Kocak, gimana sih ceritanya? Pengalaman tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna akun Facebook yang menggunakan jasa GO-JEK.

Jadi ceritanya, pada suatu momen, pemilik akun Facebook tersebut mencoba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian, apalagi kalau bukan si GO-JEK. Nah selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang  ojek, yang nggak diingat namanya oleh pemilik Facebook, membuka percakapan.

Kata si pengendara GO-JEK, percakapan adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Tapi dari percakapan yang awalnya ditanggapi dingin oleh pemilik akun Facebook ini, malah tergali kisah menggelikan dari jasa yang satu ini.

Ceritanya begini:

Loading...

Abang GO-JEK (A): Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.

Saya (S): Hah? Maksudnya?

A: Iya..jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada pelanggan yang order itu. trus saya dateng lah ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya cewek. Saya tanya,"Mbak yang pesen Gojek?", trus Mbaknya 'Iya mas". Barang apa yang mesti saya anterin?. Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang ada di alamat itu.

S: Pesan apaan??

A: Pesannya,"hari ini kita putus!!"

S: seriusan??

A: Iyaa! saya dikasih tips tuh 100ribu kan ya. Ya saya cari-cari juga tuh alamat. Sampe lah saya di perkantoran daerah X . Saya ketemu sama orangnya, dan bilang, "Mas ada pesan dari Mbak C, katanya 'hari ini kita putus!!".

S: trus? trus??

A: Ya si Masnya kesel. trus langsung marah-marah, Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesen juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsung saya OK. Saya dibayar 30 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.

S: Trus apa pesennya??

A: Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang 'Mbak ada pesen dari Mas B, katanya 'Terserah lo!!"

Hmm.. kalau dipikir-pikir bisa jadi ladang bisnis baru nih!