Brilio.net - Jika kamu maniak dengan pizza tidak ada salahnya kamu mendaftar jurusan Pizza Hut (PH). Kedengarannya memang tidak masu akal, tetapi ini bukanlah berita hoaks. Pihak Pizza Hut sudah mengonfirmasi telah membuka program magang dengan Manchester Metropolitan University, Inggris, sebagaimana dikutip oleh brilio.net dari laman kampus tersebut, Senin (18/1).

Dalam kurun waktu lima tahun, PH dan kampus tersebut akan memberikan 1.500 kursi kepada calon mahasiswa dalam berbagai tingkat untuk  mempelajari soal PH lebih dekat. Selain belajar soal membuat pizza, mereka juga diberikan mata kuliah tentang keuangan dan juga hal lainnya. Bahkan program ini juga memberikan gelar untuk kuliah tersebut.

Kini sudah dibuka kuliah khusus tentang Pizza Hut, tertarik daftar?


Selain itu, pihak PH juga akan menambahkan beberapa program untuk meningkatkan skill yang berbeda, bukan hanya soal manajemen restoran.

Selain memberikan pengetahuan dan juga praktik soal perusahaan, program ini juga digunakan untuk meningkatkan bisnis pizza sendiri.

Pihak kampus Manchester Metropolitan menyambut baik program kerjasama ini. Bahkan, universitas ini juga mengajak perusahaan lain melakukan hal yang sama.

Apakah kamu tertarik untuk mendaftar?