Brilio.net -
Seorang kakek di China mendadak jadi perbincangan dunia. Foto dan videonya saat berjalan di atas catwalk membuat banyak orang terpukau. Ia mematahkan stereotipe jika seorang model adalah mereka yang masih muda yang ganteng atau cantik.

Wang Deshun yang telah berumur 80 tahun tampil di China Fashion Week kini menjadi sorotan dunia. Meskipun sudah berumur 80 tahun, tapi nyatanya tubuhnya tak kendor, masih kencang dan berisi. Kharismanya tak kalah dengan para pria yang usianya masih di bawahnya. Setelah terkenal, banyak orang yang kini menyebutnya "China’s hottest grandpa”.

"Ini adalah tentang persepsi, bukan tentang usia. Alam menentukan umur, tapi Anda menentukan persepsi yang ada di pikiran orang," kata Wang seperti dilansir brilio.net dari Boredpanda, Senin (7/11).

Rupanya, rahasianya adalah Wang rutin melakukan workout 3 jam setiap hari untuk mempertahankan tubuhnya yang masih bagus meski sudah berumur 80 tahun.

Yuk lihat foto dan video Wang yang dilansir brilio.net dari Boredpada berikut ini.

1. Ini penampilan Wang.

Wang Deshun © 2016 brilio.net



2. Nggak kelihatan kalau sudah 80 tahun.

Wang Deshun © 2016 brilio.net



3. Gayanya katak model aja.

Wang Deshun © 2016 brilio.net



4. Posenya unik ya.

Wang Deshun © 2016 brilio.net



5. Perutnya yang masih rata dan tak kendor seperti kakek-kakek menjadi daya tarik tersendiri. Makanya sengaja ia tampil shirtless.

Wang Deshun © 2016 brilio.net



6. Bersama para model lainnya.

Wang Deshun © 2016 brilio.net



7. Coba deh tonton video kakek Wang berikut. Ada momen dia lagi fitness.