Brilio.net -

Bomber jacket atau yang disebut pula flight jacket  sedang hits belakangan. Modelnya simpel dan membuat yang memakai tampak lebih gagah. Model jaket ini makin dikenal luas setelah Presiden Joko Widodo mengenakannya ketika memberikan pernyataan resmi terkait aksi 4 November 2016.

Tak hanya isi tanggapan, penampilan Jokowi pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang gagal fokus. Bukan ke isi pernyataan presiden, malah memperhatikan jaket yang dikenakan Jokowi malam itu. Bahkan ada yang mengira jaket ini milik salah satu putra Jokowi.

Anak bungsu Joko Widodo- Iriana, Kaesang Pangarep turut urun tanggapan tentang momen ini. Kaesang memang dikenal aktif di dunia maya dan kerap ngebanyol, menyegarkan suasana negara yang panas.

Lantaran banyak yang menanyakan apakah jaket itu milik Kaesang dan beli di mana, lewat twitternya, Kaesang menulis seperti ini: "Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu"

Loading...

bomber kaesang -

Tweet ini ramai di-RT dan di-likes. Ada lebih dari 50 tweet balasan. Salah satunya dari ‏@Dewindo17. Dia menuliskan,"@kaesangp @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari Lagi Promo, beli martabak gratis jaket ?"

Ada agnes susiana ‏(@agnes_susiana) yang membalas,"@kaesangp @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari ya ampun mas kaesang..tau aja bikin adem yg lagi panas,"