×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jokowi lima besar pemimpin paling disukai di dunia

View Image

0

BRILIO » News

Jokowi lima besar pemimpin paling disukai di dunia

Jokowi di peringkat dua untuk wilayah Asia.

20 / 01 / 2016

Brilio.net - Seperti yang kamu ketahui, saat ini hampir 90 persen pemimpin di dunia memiliki akun Facebook resmi. Berdasarkan dari data yang dikumpulkan pada bulan Januari 2016 oleh Penelitian Tentang Para Pemimpin Dunia di Facebook, yaitu Penelitian Twiplomacy edisi pertama di tahun 2016 dari Burson-Marsteller (Firma Kehumasan), ditemukan bahwa 169 dari 193 negara-negara anggota PBB memiliki akun Facebook resmi.

Dari penelitian tersebut ternyata Barack Obama menjadi pemimpin yang paling disukai di dunia alias mendapat likes terbanyak di laman Facebooknya dengan 46 juta likes. Disusul berikutnya Perdana Menteri India Narendra Modi yang memperoleh lebih dari 31 juta like pada akun pribadinya dan 10,1 juta like pada laman institusionalnya sebagai perdana menteri. Di posisi ketiga ada Presiden Turki Reccep Tayyip Erdogan yang disokong 7,9 juta like di laman resmi Facebook miliknya.

BACA JUGA: Mengenal karakter Presiden Jokowi dilihat dari tulisan tangannya

Sementara itu Presiden Joko Widodo dengan lebih dari 6 juta likes di laman Facebooknya. Melengkapi lima besar adalah Presiden Mesir Abdel Fatah El-Sisi berada di peringkat kelima dengan 5 juta like.

CEO Burson-Marsteller, Jeremy Gallbraith, menyatakan perlunya akun pemimpin dunia lebih serius berinteraksi dengan netizen. Berdasarkan penelitian ini, netizen cenderung menyukai jika laman politikus populer mengunggah foto-foto kehidupan pribadi, momen liburan, atau foto anak para pemimpin dunia. Pendekatan personal ini mulai banyak digunakan oleh admin laman resmi para pemimpin.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more