Brilio.net - Kadang kita menyadari bahwa seseorang itu sangat berharga ketika kita sudah tak memilikinya lagi. Makanya, jangan pernah sia-siakan orang yang mencintai kita. Pelajaran itulah yang saat ini sedang dialami oleh Indah Permata Hati (17), seorang gadis asli Jambi yang sedang merasakan penyesalan karena telah menduakan pacarnya.

Gadis yang bekerja sebagai karyawan toko keramik tersebut mengaku sudah berpacaran dengan Ezra kekasihnya selama kurang lebih lima bulan. Selama ini Indah memang memiliki banyak teman lelaki, sehingga godaan untuk selingkuh pun menghampiri.

"Akhirnya saya pun memutuskan buat menduakan dia. Awalnya dia nggak curiga, tapi ternyata saya kepergok oleh Ezra. Waktu saya jalan sama selingkuhan, ketemu Ezra di jalan," ujar Indah kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (2/3)

Saat kepergok tentu Ezra kaget setengah mati, walau langsung marah kapada Indah tapi dirinya bisa menahan diri untuk tidak jadi tontonan publik. Setelah sampai di rumah barulah Ezra menelepon Indah dan meminta putus.

"Saya menyesal sekarang, apalagi saya juga tidak jadi dengan selingkuhan saya. Setelah kejadian itu saya terus berusaha menghubungi Ezra tapi tidak pernah direspon," lanjut Indah.

Loading...

Keadaan semakin sulit lagi karena saat ini Indah dipindah tugas kerja di Palembang. Jarak yang semakin jauh membuatnya semakin susah untuk menghubungi Ezra dan meminta maaf. Kini Indah berharap saat pulang ke Jambi bulan April mendatang dirinya dapat bertemu Ezra dan menjelaskan semuanya serta bisa kembali padanya.

Cerita ini disampaikan oleh Indah melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!