Brilio.net - Aturan yang ketat, tekanan dan tuntutan yang besar dari kantor terkadang bikin pekerja nggak betah. Apalagi kalau orang itu termasuk yang nggak tahan banting. Langsung mengundurkan diri deh orang itu.

Banyaknya pekerja yang memutuskan keluar pasti bikin rugi perusahaan. Harus merekrut orang lagi itu tak mudah. Butuh biaya juga untuk mengadakan tes penerimaan pegawai.

Untuk menekan angka keluarnya pekerja, mau nggak mau perusahaan harus membuat pekerjanya nyaman. Nggak cuma dari segi aturan dan benefit yang didapat. Kenyamanan juga harus tercipta dari lingkungan kantor pekerja.

Nah, perusahaan Gameloft Indonesia ini berhasil membuat pekerjanya nyaman dengan lingkungan kerjanya. Bagaimana tidak, fasilitas di kantor yang berada di Wirobrajan, Jogja ini lengkap banget. Sampai-sampai banyak pekerjanya yang masih suka kongkow larut malam di kantor.

Berikut fasilitas-fasilitas kantor Gameloft yang berhasil ditangkap kamera brilio.net (30/4).

Loading...

1. Ruang karaoke

Ini 7 Fasilitas kantor Gameloft Indonesia, keren!

Buat kamu yang hobi nyanyi pasti seneng banget dengan keberadaan ruangan ini. Kamu nggak perlu ngluarin banyak duit buat reservasi tempat karaoke yang sering banget penuh. Saat kamu lagi suntuk kamu bisa dengan sepuas hati sing a song.

Dengan adanya ruangan karaoke ini, kamu gak perlu lagi ngerasa risih karena disindir atasanmu ataupun di-skak teman-teman kantor gegara suaramu yang kelewat bagus.

Wow...setelah kamu lihat gambar ini mungkin kamu bakal bertanya dalam hati, ini kantor atau mal ya?

2. Ruang gym

Ini 7 Fasilitas kantor Gameloft Indonesia, keren!

Ruang gym ini jadi favorit banget buat cowok-cowok yang pengin bodinya tetep keren walau banyak tekanan dari kantor. Gak perlu mengeluarkan uang sepeser-pun, kamu bisa tetap menjaga keseksian badan kamu. Buat cewek-cewek yang lagi program diet, ruangan ini juga jadi favorit untuk melancarkan usaha pengecilan perut, lengan dan paha, serta penirusan pipi.

3. Ruang gaming

Pecinta game indoor seperti pingpong, dota, dan playstation juga perlu diberi ruang gerak dong. Teriakan-teriakan yang terlontar saat bermain dapat melepas penat setelah berjam-jam memikirkan kerjaan yang menumpuk. Keluarnya keringat berasa seperti keluarnya beban yang menekan jiwa.

4. Ruang prestasi

Ini 7 Fasilitas kantor Gameloft Indonesia, keren!

Siapa sih yang nggak suka karyanya diapresiasi? Apalagi sampai karyanya itu dipamerin untuk umum. Pasti akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk orang itu. Makin semangat deh kerjanya.

5. Ruang rapat yang asyik

Ini 7 Fasilitas kantor Gameloft Indonesia, keren!

Rapat yang identik dengan hal-hal serius bisa dibikin menyenangkan lewat dekorasi ruangannya. Bayangkan betapa nikmatnya rapat kalau suasananya serasa di pantai atau di kapalnya bajak laut. Uh...ajakan bos rapat bakal berasa seperti ajakan liburan ya?

6. Ruang makan

Ini 7 Fasilitas kantor Gameloft Indonesia, keren!

Makan sambil mengerjakan tugas dari si bos pasti bikin kamu sering mengalami masalah pencernaan. Akan lebih tenang kalau saat makan tak ada horornya kerjaan yang membayang-bayangi.

Lebih menyenangkan lagi kalau bisa makan di ruangan khusus yang luas tanpa adanya pemandangan tumpukan kertas, laptop atau pun papan tulis.

7. Ruang bebas merokok

Ini 7 Fasilitas kantor Gameloft Indonesia, keren!

Banyak anak muda, biasanya cowok-cowok yang merasa kreativitasnya muncul setelah merokok. Saat otak bumpet, rasanya batang-batang rokok terus melambai-lambai minta segera dihisap.

Nah ruang bebas merokok ini bisa memfasilitasi pekerja yang seperti itu, tapi juga tetap menghargai yang nggak ngisap rokok.

Wah.. lengkap banget ya fasilitas Gameloft. Buat kamu yang saat ini lagi tertekan dengan kerjaan kamu, berdoa ya.

Siapa tau besok bos kamu menyediakan fasilitas kantor yang lebih TOP.