Brilio.net - Jalanan Ibu Kota Jakarta memang identik dengan kemacetan. Kadang dari kemacetan jalanan Jakarta itu muncul cerita lucu yang bikin senyum-senyum sendiri karena keanehannya. Misalnya cerita yang dialami Haryoko R Wirjosoetomo yang ia kisahkan di akun Facebooknya, Rabu (26/8) lalu.

Ia menuturkan, saat itu dirinya akan menghadiri agenda rapat dan guna menghindari macet, ia memilih naik taksi. Nah di situlah dirinya melihat peristiwa unik ini. "Pagi tadi dalam perjalanan ke studio di Cinere untuk mengambil tas kerja, taksi yang saya tumpangi terhambat sebuah keributan di tengah jalan. Rupanya antara pengemudi skuter dengan motor Ninja. Setelah saya amati, keributan itu dipicu oleh gembosnya ban depan si Ninja, lantaran nancep di paku-paku yang dipasang di bawah plat nomor Skuter itu," tulisnya.

"Boleh jadi pengemudi Skuter itu sudah lelah sering ditabrak dari belakang, sehingga ia berinisiatif memasang duri di bokongnya. Dan hari ini sistem pertahanan pasif yang dibuatnya, terbukti ampuh bekerja. Ia tampak puas dengan hasilnya, meskipun sepagi itu harus sudah berantem dengan sesama pengguna jalan yang tengah apes, menabrak bokong berdurinya," lanjutnya dalam postingan yang ia tulis di Grup Motuba.

Menurutmu siapa yang salah, pengendara skuter yang pasang paku di bemper belakang atau pengendara ninja yang nabrak?