Brilio.net - Belakangan ini, mendaki gunung semakin banyak peminatnya. Wajar saja jika setiap harinya ada ratusan anak muda yang mendaki gunung. Di Gunung Merbabu, misalnya, gunung yang berada di wilayah Kabupaten Magelang ini, setiap harinya ramai dikunjungi ratusan pendaki dari berbagai wilayah.

Bagi mereka yang pernah mendaki gunung setinggi 3.145 mdpl lewat jalur pendakian Wekas, tentunya tak asing dengan sebuah warung kopi di kaki gunung. Ini merupakan warung pertama yang bisa dijumpai, setelah turun dari pendakian melalui jalur Wekas. Selain satu-satunya, warung tersebut dijaga oleh seorang gadis belia cantik, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendaki.

Gadis cantik di warung kopi jujugan pendaki Gunung Merbabu

Warung milik keluarga ibu Linda tersebut sebenarnya belum lama berdiri, namun keberadaannya sebagai warung pertama di kaki gunung menjadikan warung ini selalu ramai diburu para pendaki. "Bukanya dari pagi hingga malam jam 20.00 malam," tutur ibu dua anak itu pada brilio.net, Minggu (31/1).

Selain lokasinya sangat strategi dan menunya yang serba murah, warung tersebut juga dijaga oleh gadis cantik yang merupakan putri dari pemilik warung. Enda namanya, gadis kelas dua SMA ini memang menarik banyak perhatian para pelanggannya. Selain berkulit putih, gadis muda ini juga sigap membantu orang tuanya melayani pelanggannya.

Gadis cantik di warung kopi jujugan pendaki Gunung Merbabu