Brilio.net - Media sosial Twitter telah cukup lama digunakan oleh para pejabat untuk berinteraksi dengan masyarakat. Tak terkecuali Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Melalui akun resminya @ganjarpranowo, penguasa Jawa Tengah ini sering sekali berinteraksi dengan masyarakat Jawa Tengah terkait berbagai permasalahan yang ada. Berbagai pertanyaan dijawab Pak Ganjar dengan berbagai reaksi. Tak jarang Pak Ganjar menjawabnya dengan kocak.

Seperti yang brilio.net lansir dari akun @ganjarpranowo, Minggu (17/1), seorang netizen tengah mempermasalahkan pemasangan bendera merah putih dalam rangka penyambutan turnamen Sudirman Cup. Bendera-bendera itu ada memang beberapa yang terlihat terbalik, ia pun melapor kepada Ganjar Pranowo lewat akun twitternya.

"Pemasangan bendera dalam rangka peyambutan Sudirman Cup di Purbalingga banyak yang kebalik pak @ganjarpranowo," ujarnya.

Tak berselang lama, Pak Ganjar merespons tweet itu dengan kocak. "Segera kamu balik. Jangan ditunggu," ujar Ganjar.

Loading...

tweet ganjar © 2016 brilio.net

tweet ganjar © 2016 brilio.net

Tidak berhenti sampai disitu, salah seorang netizen kembali melontarkan permasalahan lainnya kepada Ganjar Pranowo. Kali ini terkait fasilitas yang ada di desanya. Ia menginginkan sebuah lapangan sepak bola, karena merasa anak-anak di desanya mempunyai keinginan tinggi tapi minim biaya.

tweet ganjar © 2016 brilio.net

"Pak perhatikan potensi anak-anak nelayan yang punya keinginan tinggi tapi minim biaya pak. Di desa kami butuh lapangan sepak bola," cerita netizen itu.

tweet ganjar © 2016 brilio.net

Lagi-lagi Pak Ganjar membalasnya dengan kocak. "Lha mbok diusulke ke kades! (Ya diusulkan ke kades!) Kan sudah ada dana desa. Tak kiro urusan tangkap ikan/kapal (Saya kira urusan tangkap ikan/kapal)," jawab Ganjar.