Brilio.net - Menyambut tahun baru, Presiden Jokowi memutuskan untuk menghabiskan malam pergantian tahun ke Raja Ampat, Papua Barat. Jumat pagi (1/1) Jokowi menikmati matahari terbit pertama 2016 di dermaga Pantai Waiwo, Raja Ampat, Papua Barat. Dengan mengenakan kemeja warna putih dan sarung, tanpa mengenakan alas kaki, Jokowi duduk di tepi dermaga menikmati matahari terbit sambil santai memberi makan ikan.

Dikutip dari akun Twitternya (1/1), tampak dalam foto Jokowi sedang berlibur di salah satu spot diving terbaik di dunia itu. Jokowi pun membagikan cuitannya tersebut kepada followernya di akun twitter @jokowi. "Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua," tulis presiden kelahiran Solo ini.

Komentar kocak anak bungsu Jokowi undang tawa netizen

Nah, cuitan Jokowi tersebut mendapat respon dari putra bungsunya Kaesang Pengarep. Si bungsu menanggapi dengan postingan Jokowi dengan guyonan melalui akun twitter @kaesangsp."Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan di situ tempatnya," katanya.

Cuitan Kaesang itupun mengundang komentar dari para netizen. Salah satunya dari @politikaktual yang mencuit setuju sama mas @kaesangsp kalau mau cari kecebong ke polri aja, pasti banyak #eh. Pemilik akun @luckyantoryo menanggapi @kaesangsp mas, OA akunnya  Pak @Jokowi tuh Paspampres lho, hati-hati *dorr*

Loading...

Komentar kocak anak bungsu Jokowi undang tawa netizen

Meski mendapat beragam tanggapan kaesang tampaknya tak ambil pusing. Dalam ciutan lainnya kaesang justru mengatakan "Saya mau cari kecebong dulu yang banyak, kalau sudah dapat baru cari bahan tweet.

Ada-ada saja memang ulah kocak @Kaesang!