Brilio.net - Salah satu film paling ditunggu tahun 2016, Suicide Squad akhirnya merilis trailer resmi mereka. Setelah sebelumnya sempat muncul trailer versi Comic-Con, trailer kali ini tampil beda dengan penampakan lebih banyak Jared Leto yang berperan sebagai Joker.

Trailer garapan Warner Bros Studio ini nampaknya cukup mengejutkan. Pasalnya, dari awal adegan diikuti sebuah lagu legendaris band Queen, Bohemian Rhapshody.

Di awali dengan kilasan para supervillain (penjahat super) DC ketika mereka menghabiskan hidup di penjara. Ada Captain Boomerang (Jai Courtney), lalu Harley Quinn (Margot Robbie) yang sedang menikmati secangkir kopi sambil membaca buku di balik jeruji dan Deadshot (Will Smith) yang sedang memberontak melawan aparat polisi.

Dilihat dari trailer, nampaknya film garapan David Ayer akan banyak menampilkan aksi komedi mendampingi aksi para supervillain khas DC Comic. Sesuai tagline film, 'pahlawan terburuk yang pernah ada'.

Joker (Jared Leto) pun tampak banyak diperlihatkan pada trailer kali ini. Sosoknya yang legendaris dengan tingkah lakunya yang khas benar-benar terlihat cocok ketika diperankan oleh Jared Leto.

Daripada kamu semakin penasaran, yuk simak bagaimana trailer Suicide Squad, yang brilio.net lansir dari akun YouTube Warner Bros, Kamis (21/1):