Brilio.net - Belum tuntas kasus mengenai rombongan moge yang dinilai arogan di Yogyakarta, muncul lagi kabar tak sedap dari salah seorang warga di Solo, Jawa Tengah.

Kejadian tak menyenangkan ini diungkapkan oleh Budi Jawir Hermawan, salah seorang warga Solo yang geram dengan aksi moge yang sok jagoan.

Budi menuturkan, arogansi pengguna moge kala itu terjadi di sebuah tempat pengisian bahan bakar umum (SPBU) di daerah Pabelan, Solo, Sabtu (15/8).

Di Solo, aksi pengendara moge juga membuat warga kesulitan isi BBMSebuah bus kesulitan mengisi BBM karena pengendara moge yang memarkir kendaraannya sembarangan.

Saat itu rombongan moge yang dalam perjalanan menuju acara tahunan Jogja Bike Rendezvous 2015 di Jogja City Mall, memarkir kendaraan besarnya di SPBU Pabelan. Sayangnya para pemilik moge parkir tidak pada tempatnya dan sembarangan.

Loading...

Akibat perilaku pemilik moge yang parkir sembarangan itu, banyak angkutan publik seperti bus-bus mengalami kesulitan saat hendak mengisi bahan bakar. Alhasil saat ada sebuah bus mengisi bahan bakar terjadi tumpah-tumpahan, hanya gara-gara selang pengisian tidak sampai ke tangki bus.

"Saat disuruh pindahin motor malah lebih galakan dia," ujar Budi seperti dikutip brilio.net dari akun sosialnya, Senin (17/8).