Brilio.net - Dalam suatu hubungan jika salah satu berselingkuh tentunya akan menyebabkan hubungan menjadi retak. Banyak wanita yang tidak ingin cintanya dibagi-bagi dengan wanita lain. Namun di kota ini justru sebaliknya, seorang wanita rela diduakan oleh pacarnya. Kok bisa?

Dikutip dari Independent, Jumat, (4/9), di kota Dongguan, Provinsi Guandong, China, seorang pria yang memiliki 3 pacar dianggap normal. Bahkan akan jadi memalukan jika seorang pria hanya memiliki pacar satu saja.

Fenomena unik ini disebabkan karena kota Dongguan merupakan kota yang banyak terdapat pabrik. Otomatis ada banyak ratusan pekerja wanita dari berbagai daerah yang mengadu nasib di sana. Hal inilah yang menyebabkan jumlah penduduk  tidak seimbang, wanita lebih banyak dari pria.

Uniknya lagi para wanita di Dongguan tidak keberatan jika prianya memiliki banyak pacar di luar sana. "Saya punya tiga pacar dan mereka tahu satu sama lain, tak masalah. Banyak teman saya yang juga begitu," ujar salah seorang pekerja pabrik, Li Bin.

Menurut para pria pekerja pabrik wanita sangat mudah bergaul.Sedangkan bagi wanita Dongguan, mereka tidak ingin uang melainkan hanya kasih sayang dari seorang pria.

Nah para jomblo, tertarik pindah ke Dongguan?