Brilio.net - Membahas tentang hubungan dua manusia yang menjalin kisah asmara memang banyak bentuknya. Mulai dari cerita percintaan yang berakhir menyenangkan, hingga cerita percintaan yang berakhir tragis.

Kisah percintaan yang cukup memprihatinkan sempat dialami oleh wanita berinisial F. Hubungan F dan pacarnya berawal sejak mereka bertemu di salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Makassar. Ya, akhirnya mereka pun berpacaran. Awalnya F menyangka pacarnya adalah orang baik dan akan memberikan dampak yang positif untuk hubungan mereka. Namun ternyata F keliru. Dia merasa jatuh cinta dengan orang yang keliru.

"Saya pacaran dengan dia itu waktu kelas satu SMA sampai kelas 3 SMA. Saya merasakan banyak hal buruk yang saya lakukan saat menjalin hubungan dengannya, " cerita F kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa, Minggu (25/10).

Ya, F yang dibutakan oleh perasaan sayang itu membuatnya benar-benar tidak dapat berpikir secara rasional. Sang pacar yang terlibat perkelahian dan membuatnya dipenjara menjadi pemicu awal F melakukan hal-hal negatif. Demi membiayai kebutuhan pacarnya di penjara, F tega berbohong kepada orangtuanya dan menjual barang-barang berharganya, seperti HP dan motor.

"Saya sudah berkorban banyak demi dia, saya rela jual HP dan motor demi dia yang waktu itu dipenjara. Setelah saya merelakan semuanya demi dia, dia malah ninggalin saya dan menghamili wanita lain," lanjut F.

Loading...

Tidak hanya itu, F juga sering disuruh untuk mencuri uang milik orangtuanya dan hasil mencuri itu harus diberikan pada sang pacar. Lama melakukan hal negatif saat bersama lelaki kesayangannya itu, F menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah salah. Akhirnya setelah lulus SMA, F memberanikan diri untuk mengakhiri hubungan asmara yang 'tidak sehat' itu.

"Waktu itu usia saya masih sangat muda dan belum berpikiran panjang, " papar anak bungsu dari 6 bersaudara ini.

Setelah bisa putus dari pacarnya tersebut, akhirnya F memulai hidup yang lebih baik lagi dan berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya. Kini dia bekerja di dinas perhubungan Makassar. Namun beberapa waktu terakhir, F sempat kembali dihubungi oleh sang mantannya itu, tetapi dia sudah tidak merespons dan bisa menghindari pria tersebut.

"Dari pengalaman hidup saya ini, saya cuma ingin menyampaikan kalau jangan mudah untuk percaya dengan orang lain, dan sebisa mungkin selagi muda lebih baik fokus untuk hal positif dan tidak untuk pacar," imbuh F.

Cerita ini disampaikan oleh F melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!