Brilio.net - Kamu cowok yang lagi ngincer cewek berdarah B, kudu tahu karakternya lebih jauh. Biar kamu nggak kaget setelah jadi pacarnya (memang dijamin jadi pacar, ya? Upps, hehehe).

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/3), ini penjelasan tentang karakter cewek berdarah B.

Mereka suka dengan spontanitas, sesuatu yang lucu, dan menjalin banyak pertemanan. Nah, kalau mau menarik perhatiannya, pastikan kamu memenuhi kriteria ini. Sebab cewek berdarah B ini mudah bosan dengan hal yang monoton. Tapi dengan begitu kamu nggak perlu khawatir, kamu akan dibuat kangen setiap waktu karena kemampuannya untuk menghidupkan suasana.

Cewek berdarah B menyukai kebebasan. Mereka cenderung memilih jalan mereka sendiri dalam menjalani sesuatu. Jadi, jangan kaget kalau sekali waktu kamu merasa syok karenanya. Misalnya saja dia memilih mengenakan jins agak belel, kaus oblong, dan jaket kulit saat kamu ajak menemui orangtuamu. Tapi hal ini bisa kamu komunikasikan sih, sebenarnya. Hanya saja, pada dasarnya mereka selalu tampil apa adanya dan kasual.

Kalau soal pesta dan bersenang-senang, cewek B adalah ratunya, mamen! Mereka merasa ada energi tersendiri berada di tengah keramaian atau bersama banyak teman. Makanya, kamu nggak perlu khawatir kalau ngajakin dia bareng nonton sama temen-temenmu. Justru cewek ini seneng banget. Pokoknya cewek darah B ini paling demen diajak seru-seruan bareng. Pasalnya mereka nggak suka kalau kesepian.

Tapi eits, sekalipun mereka terkesan santai pantai, mereka tetep bisa fokus sama tugasnya. Bahkan mereka selalu optimis bisa menyelesaikan tugas walaupun jalannya kayak siput. Bisa dibilang prinsip mereka: alon-alon asal kelakon, alias pelan-pelan asal sampai. Keren, ya, mereka?

Nah, bagi kamu cowok jomblo yang tipenya serius, pacarin nih cewek berdarah B. Mereka bisa jadi pasangan yang akan mengimbangi hidup kamu.

Baca juga:

Cewek bergolongan darah A, suka memendam perasaan

Plus minus cowok golongan darah B, jenius tapi sering banget mengeluh