Brilio.net - Cowok yang memiliki golongan darah B biasanya suka banget kebebasan. Mereka juga cowok yang fleksibel dan supel. Intinya sih cowok-cowok tipe B ini nggak suka sama hal-hal yang bikin mereka malah jadi ribet. Makanya mereka juga maunya mikir yang praktis-praktis saja.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/3), cowok bergolongan darah B ini gampang berteman, mereka juga masternya multitasking. Mereka bisa mengerjakan tugas kantor, nonton televisi sekaligus makan. Gokil kan? Tapi bukan berarti mereka kerja serampangan aja ya. Mereka ini termasuk yang fokus sama pekerjaan, gigih dan tekun dalam mengejar mimpi. Mereka selalu optimis dalam menghadapi masa depannya. Cihuy.

Cowok B ini punya banyak banget ide-ide cemerlang nan jenius yang selalu bikin orang lain kagum sama dia. Mereka tenang, nggak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Mereka juga seru lho kalau diajak ngobrol. Dan yang paling penting cowok tipe B ini gampang banget move on. Ciye.

Yang paling menyebalkan dari cowok B adalah mereka itu suka galau. Bahkan hal-hal yang paling kecil bisa bikin mereka galau. Kalau sudah galau, jadi gampang buat mengeluh. Cowok golongan darah B juga nggak tegas. Mereka butuh orang yang bisa membantu menguatkan keputusan mereka. Dan menurut cowok B, cinta itu nomor sekian dalam hidup mereka.