Brilio.net - Sudah menjadi hal lazim bahwa di akun-akun Instagram public figure banyak ditemukan iklan-iklan tak jelas. Biasanya para penjual online shop ini memanfaatkan akun Instagram artis yang memiliki jutaan follower untuk beriklan gratis.

Hal demikian juga dialami oleh Deddy Corbuzier. Artis berkepala gundul ini pun terkadang juga geram dengan pedagang-pedagang online shop yang sembarang komentar di akunnya.

Tentu sudah hal wajar jika dalam setiap postingan public figure, tentu tak luput dari komentari akun online shop. Namun yang membuat Deddy geram ialah jika komentar tersebut membawa-bawa dirinya, untuk menimbulkan kesan bahwa Deddy juga memakai produk tersebut.

BACA JUGA: Kisah Deddy ringkus haters yang hina Chika Jessica dengan sebutan PSK

Salah satunya ialah iklan obat penurun berat badan alias pelangsing. Saat itu akun palsu yang menyamar menjadi pelanggan online shop tersebut mengatakan terima kasih karena Deddy telah menyarankan untuk pemakaian produk tersebut, padahal kenyataannya tidak.

Cerita lucu Deddy ancam obrak-abrik online shop yang ngiklan sembarang


Pria berbadan atletis ini pun geram karenanya. Sabtu (1/2), Deddy membalas komentar tersebut. Jika biasanya dirinya hanya mem-blok akun-akun online shop, kali ini Deddy menanggapinya.

"Maaf anda salah.. Saya nyaranin anda diamputasi biar turun badan, bukan datang ke @rumah_nature yang isinya SPAM dan nipu pakai akun palsu kaya anda. Jangan buat saya iseng. Nanti saya cari se  toko-tokonya, saya ubrak abrik gimana sis? Mau iklan Permak wajah gratis sama Deddy Corbuzier?," kata Deddy mengretak akun tersebut.

Pernyataan Deddy pun mengundang gelak tawa followersnya, apalagi setelah pernyataan tersebut, akun yang beriklan langsung hilang dari Instagram, ketakutan.

"Wkwkwkwk ngakak bgt sih, bikin fake testi bgtu. Makanya jangan sembarang promosi, cuma copy-paste terus komentar di kolom seluruh artis, haha" kata akun @SintaDelux

"Yah om, uber aja... risih jg sih dengan begituan. Pengen liat update artis favorit kita, tapi pas liat komen isinya olshoppppp mulu," imbuh akun @Clara_Linston.

Hemm, buat para penjual online shop, masih berani komentar sembarang? Pikir-pikir deh.