Brilio.net - Mulutmu harimau-mu. Pepatah kuno itu nampaknya tak ada usangnya. Hingga di era ini, masih banyak orang-orang yang terkena dampak dari ucapannya yang tak hati-hati bahkan kelewatan. Setidaknya itulah yang dialami oleh salah seorang bernama Antho Nugroho yang menghina Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, hingga akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Antho Nugroho pemilik akun Instagram @anthonugroho melontarkan kalimat menghina kepada Deddy dan Chika Jessica. Antho menghina Jessica yang saat itu memposting foto saat Jessica beribadah umrah di tanah suci, dengan kata-kata negatif. Antho mengumpat Jessica dengan kata 'Pe***ek' yang artinya wanita pekerja seks.

BACA JUGA: Kumpulan artis yang hilang kesabaran karena ulah haters

Kisah Deddy ringkus haters yang hina Chika Jessica dengan sebutan PSK


Tak terima dengan ucapan Antho, Deddy pun menyebar sayembara untuk menemukan orang itu. Deddy bersedia membayar 10 juta untuk siapapun yang bisa menemukan keberadaan Antho. Dibantu oleh tim IT miliknya dan kepolisian Jambi, Deddy pun akhirnya berhasil menemukan Antho yang dibawa ke Jakarta oleh kepolisian Jambi. Sebenarnya, Deddy sudah mengultimatum agar orang tersebut untuk meminta maaf, tapi tak ditanggapi.

Melalui akun Instagramnya, Deddy menuturkan bahwa dirinya bisa menerima hinaan haters, namun jika membawa isu SARA maka dirinya akan benar-benar naik darah. "I can tolerate haters.. Tapi saat kata kasar dan SARA kalian bawa, kemanapun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti.. Sampai kapanpun saya cari!!," kata Deddy, Senin (8/2).

So, ini menjadi pelajaran yang sangat berharga di era medsos ini ya. Jangan sampai terjadi sama kamu.