Brilio.net - CEO Facebook Mark Zuckerberg ikut merayakan imlek tahun ini. Zuckerberg mengucapkan imlek melalui video yang diunggah di Facebook pribadi miliknya. Mark, sang istri Priscilla, dan si kecil Max mengucapkan selamat Hari Raya Imlek dengan menggunakan bahasa China.

Mark mengatakan tahun baru China kali ini sangat istimewa. Ini adalah tahun baru pertama yang dia rayakan bersama keluarga kecilnya. Priscilla juga mengatakan ingin menghabiskan waktu tahun baru bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Priscilla juga mengatakan, kemarin malam keluarga besarnya merayakan tahun baru dengan makan malam bersama.

Mark menambahkan, perayaan Imlek juga sangat berarti untuk Max, putri kecil mereka yang baru berusia dua bulan."Liburan ini juga sangat berarti untuk Max, karena kami telah memilihkan nama China untuknya," kata Mark, Minggu (7/2).

"Nama China Max adalah Chen Mingyu," kata Mark senang. Chem merupakan nama keluarga Priscilla sang ibu. Sementara Mingyu adalah harapan Mark dan Priscilla agar Max kelak mampu menyinari dunia.

Keluarga kecil Mark juga memanjatkan doa kepada seluruh penduduk dunia agar selalu diberi kesehatan dan kemakmuran di tahun Monyet Api ini.

Loading...