Brilio.net - Bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo membuat kejutan untuk seorang anak kecil Beirut bernama Haidar.

Haidar, seorang anak laki-laki berumur tiga tahun yang pada bulan November lalu kehilangan kedua orangtuanya dalam satu serangan teroris di Beirut, Ibu Kota Libanon, mewujudkan impiannya untuk berkenalan dengan idolanya, Cristiano Ronaldo. Bocah tersebut, yang merupakan penggemar Real Madrid, disambut oleh Presiden Madrid Florentino Perez di ruang pertemuan di Santiago Bernabeu, dimana ia telah dihadiahi sebuah kaus tim.

Kisah bocah yang berhasil selamat dari pembantaian brutal itu telah menarik perhatian, dimana ia telah difoto dengan mengenakan kaus Real Madrid, yang merupakan tim favoritnya. Dari sejak saat itu, Real Madrid telah berusaha untuk melakukan kontak dengan Haidar dan mengusahakan agar ia dapat mewujudkan impiannya, berkenalan dengan  Ronaldo dan mengunjungi Santiago Bernabeu. Haidar juga menyaksikan pertandingan melawan Rayo Vallecano.

 

No te pierdas a Haidar haciendo realidad su sueño... ¡Conocer a Cristiano Ronaldo!Don't miss this footage of Haidar meeting his idol Cristiano Ronaldo!#RealMadrid

Loading...
Posted by Real Madrid C.F. on Saturday, December 19, 2015-

image bank: christiano dan haidar