Brilio.net - Tak percuma Cristiano Ronaldo memperkuat Real Madrid, klub raksasa dari Spanyol yang berjuluk Los Galacticos atau dalam bahasa Indonesia artinya galaksi. Baru-baru ini nama penyerang asal Portugal tersebut dijadikan sebuah nama galaksi yang baru ditemukan oleh sekelompok pakar astronomi dari Universitas Lisbon, Portugal. Wow!

Dilansir brilio.net dari nationalgeographic, Senin (22/6), galaksi yang menampung sejumlah gugus bintang tersebut diperkirakan telah ada sejak 13 miliar tahun lalu ketika alam semesta masih berusia 800 juta tahun.

Oleh para ilmuwan, galaksi tersebut dinamai dengan 'CR7' sesuai dengan inisial dan nomor punggung Cristiano Ronaldo yang juga orang Portugal.

Penemuan galaksi terbaru, nama galaksinya Cristiano Ronaldo!

David Sobral, ketua regu peneliti dari Universitas Lisbon, mengakui penamaan galaksi terinspirasi penampilan Ronaldo, yang memenangi trofi Ballon d'Or (penghargaan terhadap pemain terbaik di seluruh dunia) pada 2013 dan 2014.

Loading...

Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Pamornya selaku pemain bintang meningkat saat dia menjadi pemain termahal di dunia ketika direkrut Real Madrid dari Manchester United senilai £80 juta pada 2009 lalu.

PERLU DIBACA JUGA:

Planet-planet ini isinya berlian, hujan pun yang jatuh berlian

Ditemukan planet yang bisa dihuni selain bumi, mau pindah ke sana?

Peneliti mengungkap bumi mengalami kepunahan besar sepanjang sejarah

Begini jadinya jika 13 wajah bumi sudah menua, sungguh menyedihkan!

Ini lho titik tertinggi dan terdalam bumi